Bayern Munchen Juara Champions 2013

Bayern Munchen akhirnya menjuarai liga champions setelah mengandaskan Borussia dortmund dengan skor tipis.. kok bisa? kan belyum mulai pertandingannya? Ya suka-suka yang nulis, toh pertandingannya masih nanti
SAKSIKAN PERTANDINGAN FINALNYA tanggal 26 jam 1 dinihari hanya di SCTV..

Ceritanya nih lagi ngayal karena ga punya uang dan kecapekan kerja lembur.
Bayern Munchen menag atas borusiia dormund dengan skor 4-2 nah kalo ini jelas perkiraan masuk akal..
Dikarenakan Mario Gotze dari Dortmund sedang cidera atau kenapa ya kok ga main?.. lupa aku.. maka barisan tengah Dortmund dioabrak abrik oleh Munchen.

Akhirnya pada Babak pertama Munchen menyarangkan gol nya ..enaknya menit keberapa ya.. menit ke 32 aja dan yamng men ngegolkan adalah Ribberry ...Horeee.
tidak terima di zolimi oleh penulis blog yang kurang kerjaan ini akhirnya Dormund membalas lewat sontekan Lewondeski, pada menit ke 44..wow kayaknya ga mungkin..

Dan akhirnya Munchen Juara liga Champion 2013 setelah di final mengalahkan Dormund..kok bisa kan skornya masih imbang..?
Oiya brarti masuk ke liputan babak kedua FINAL Liga Champions antar munchen dan dormund yang disiarka SCTV pada 26 MEI 2013 MINGGU dini hari..Jangan sampe ketiduran bro.. JAM 1 broo

Sudahlah..Mo nonton TV dulu..pokoknya MUNCHEN JUARA CHAMPION 2013.. hambok Sumprit..
Bayern Munchen Juara Champions 2013
11 Komentar untuk "Bayern Munchen Juara Champions 2013"

Mantap, selamat dan sukses selalu.

selamat buat Bayern Munchen :)

dirumah gue gk ada tv,sayang terlewatkan

infonya pas banget gaa meleset gan bayern munchen jadi juara campions 2013.dengan skor 2:1

Selamat yah buat Bayern Munchen, semoga sukses terusss. :D

Bayern Munchen itu memang sudah amat layak untuk jadi juara, soalnya melihat jejaknya tiga tahun ke belakang bahkan tahun lalu nyaris juara, hanya kalah adu pinalti di final dengan Chelsea, jadi tahun ini sudah sangat layak Munchen juara mengingat skuad yang dimiliki cukup mumpuni dan kerjasama tim yang baik. Kita tunggu musim depan dibawah Guardiola....

Back To Top