Logo baru Definisi.net

Setelah berhasil menggunakan blogger sebagai hosting maka definisi mencoba bikin logo baru..

Lumayan enak juga menyimpan logo dan gambar di blogger, tidak lagi khawatir kelebihan muatan seperti saat menyimpan berbagai hal di hosting sendiri..

beberapa kali di suspend karena kelebihan bebean di share hosting, juga karena banyak traffic
huh share hosting emang cerewet.. beberapa kali ane disuspend

semoga google dengan blogger ini ga gampang mensuspend
servernya kuat ya bos google ini





22 Komentar untuk "Logo baru Definisi.net"

Klasik tapi keren banget cetar membahana

Another article Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! ,
also don’t forget please browse good entry

sekolah belajar forex fbs indonesia

also cool entry ESER
Unlimited Power hosting and also nulis that interesting. Don’t for get it!

Obat Ereksi Tahan Lama Tricajus merupakan Obat Kuat yang terbuat dari bahan bahan alami yang berkualitas tinggi antara lain tribulus dan maca. Obat Tricajus juga halal, legal, aman dan tanpa efeksamping,

logo baru definisi.net keren banget

INFO PARA PECINTA TOGEL & RIWAYAT SAYA SELAMA SAYA KENAL NAMANYA JUDI TOGEL/KUPON PUTIH.SAYA BAPAK FERY DARI BANJARMASIN INGIN BERBAGI PENGALAMAN MENGENAI TOGEL,DARI AWAL SAYA KENAL NAMANYA TOGEL DARI LINGKUNGAN SEKITAR ISTRI SAYA PADA HAL KLAU DI LIHAT DARI SEGI EKONOMI KELUARGA SAYA LUMAYAN PENGHIDUPAN SEHARI2 SAYA KARENA SAYA DIWARISKAN BEBERAPA HARTA DARI ORANG TUA & BISNIS SAYA LUMAYAN OMSET PERBULANNYA BISA MENAFKAHI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA JADI SELAMA SAYA MENGGULUTI TOGEL SAMPAI SAAT INI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA PASANG SURUT BISNIS SAYA MENGALAMI PENURUNAN ATAU PAILIT HARTA WARISAN SUDAH TERJUAL JADI PENGHIDUPAN SAYA MELAMPAUI KELUARGA MISKIN DAN HUTANG2 SAYA BERTAMBAH BANYAK KARENA SAYA LIHAT DI INTERNET BANYAK DUKUN TOGEL BISA TAU ANGKA TEMBUS PUTARAN TOGEL TERNYATA MINTA UANG TERLEBIH DAHULU KATANYA (MAHAR).SAYA SUDAH BERULANG KALI MENGHUBUNGI BAIK MBAH MAUPUN AKI TERNYATA SEMUANYA PENIPU PADA HAL SAYA SUDAH KETIPU LEBIH DARI 200JT MAKANYA SAYA NGAK LAGI PERCAYA NAMANYA MBAH ATAU AKI DI INTERNET SEMUANYA PENIPU,DI SUATU HARI SAYA DI AJAK TEMAN KE BANTEN MENEMUI PARANORMAL YANG TIDAK ASING DI TELIBGA ANDA YAITU KI GENDENG PAMUNGKAS & DISITULAH SAYA DI BRIKAN ANGKA TEMBUS 4D TAMPA MAHAR ATAU UANG TERLEBIH DAHULU JIKA ANDA SELAMA INI SERING KETIPU & INGIN MERUBAH NASIB ANDA HUBUNGI KI GENDENG PAMUNGKAS 0823-4443-6933.MAHAR DI BAYAR SETELAH TEMBUS

Türkiye de yapilan arastirmalara Göre insanlarin Büyük Bir kismi issizlik sebebiyle internet uzerinden Çet Sohbet sitelerinde vakit gecirmekteler.. Birbirinden farkli Sohbetci lerle Bedava Sohbet ederek bir birlerini tanima firsati bulmaktadir. Türkiyenin En Kaliteli Cinsel Sohbet Sitesi buyrun!
They look very nice, wonderful =) sohbet net - chat odaları - adana sohbet - kerizim - bol sohbet - cinsel chat - cinsellik sohbet

keren gan logonya praktis dan mudah di ingat.

Back To Top